Pages

My Blog List

Video Gallery

Rabu, 16 Januari 2013

KETIKA HIDUP MULAI MEREDUP

Ketika hidup terasa tak berguna
Ketika hidup tak lagi ada harapan
Ketika hidup tak ada lagi pandangan 
Ketika hidup terasa sepi
Ketika semua telah gelap, usai, suram

Ketika itu pula kita ingat betapa sayangnya Allah kepada kita sebagai hamba yang 
banyak dosa 
n Ketika itu pula kita menyadari bahwa kasih sayang dari orang tua dan teman 
sangat kita butuhkan.

Tapi ingatlah, jangan terlalu berharap dengan mereka yang ada di dunia,
tetapi berharaplah hanya kepada Allah
yang bisa menyelamatkanmu dari bahaya dunia,
karena yang ada di dunia gak ada yang abadi, semua akan musnah!!

ada beberapa trik untuk mengatasi masalah" diatas:
1) Shalat Dhuha adalah shalat sunnat yang dilakukan seorang muslim ketika matahari sedang naik. Kira-kira, ketika matahari mulai naik kurang lebih 7 hasta sejak terbitnya (kira-kira pukul tujuh pagi) hingga waktu dzuhur. Jumlah raka’at shalat dhuha bisa dengan 2,4,8 atau 12 raka’at. Dan dilakukan dalam satuan 2 raka’at sekali salam

Do’a setelah Shalat Dhuha:
“Allaahumma innad dhuha dhuhaauka, wal-jamaala jamaaluka, wal-qudrota qudratuka, wal-’ishmata ‘ishmatuka. In kaana rizqii fil-ardhi fa akhrijhu, wa in kaana fissamaa’i fa anzilhu, wa in kaana haraaman fa thahhirhu, bi haqqi dhuhaaika wa jamaalika wa qudratika, ya Allah”.
Artinya:
“Ya Allah, sesungguhnya masa pagi ini adalah masa pagiMU, keindahan ini adalah keindahanMU, kuasa ini adalah kekuasaanMU, kenyamanan ini adalah kenyamananMU. Seandainya rizki saya tersembunyi di dalam bumi maka keluarkanlah, jika di langit turunkanlah, jika haram bersihkanlah, berkat kesejatian masa pagiMU, keindahanMU, dan kekuasaanMU, ya Allah.” 
2) Shalat Tahajjud adalah sholat yang dilakukan pada malam hari dan lebih utama dilakukan disepertiga malam. mengapa dilakukan di malam hari??? karena pada malam hari sinyal kita kepada Allah sangat cepat dan lancar, jadi bisa dikatakan ketika sholat tahajjud doa yang kita minta dari Allah akan cepat di dengar dan akhirnya dikabulkan, InsyaAllah.

0 komentar:

Posting Komentar