Pages

My Blog List

Video Gallery

Rabu, 20 Februari 2013

Rahasia Kekuatan dan Keajaiban DOA

Doa selalu menjadi jalan keluar karena Tuhan adalah sebenar-benarnya penolong dalam kesesakan. Anda akan diperintah untuk berdoa, mempercayai, dan Anda akan menerima. Jika demikian dan bukti-buktinya tersebar di dalam kehidupan kita sehari-hari, maka doa adalah kekuatan terbesar di seluruh dunia. Apa pun masalahnya, tak peduli seberapa sulit atau bagaimanapun rumitnya masalah, doa selalu bisa memecahkannya dan bisa menghasilkan solusi yang baik dan menggembirakan. Setelah berdoa, Anda bisa mengambil langkah praktis apa pun yang tampaknya harus Anda ambil. Doa Anda akan memandu dan mengarahkan langkah kaki Anda.

Berdoa berarti menghubungkan, mengomunikasikan, dan menyelaraskan pikiran Anda dengan Kecerdasan Tak Terhingga yang merespons sesuai dengan sifat pemikiran dan kepercayaan Anda. Doa akan memberikan apa pun yang Anda inginkan dan butuhkan di dalam kehidupan, jika Anda mematuhi hukum-hukum pikiran Anda secara sadar, tulus, dan adil. Doa selalu memunculkan apa yang terlihat mustahil dan menyebuhkan apa yang dikatakan tidak bisa disembuhkan. Dalam sejarah umat manusia, tidak ada satu pun masalah yang tidak bisa di pecahkan dengan doa.

Orang-orang dari segala umur, negara, dan agama telah mempercayai kekuatan ajaib doa. Tuhan tidak membedakan orang. Dia ada untuk semua orang, tanpa melihat ras, iman, atau warna kulit. Mereka yang telah menerima jawaban-jawaban yang mengagumkan bagi doa-doa mereka, secara sadar maupun tidak, telah memberikan pengakuan, penghormatan, dan pengabdian pada suatu Kecerdasan Tak Terhingga responsif yang berdiam dalam diri manusia.

Ingatlah bahwa Tuhan itu Mahakuasa, Mahatahu, ada dimana-mana, serta tidak di kekang oleh waktu, ruang, zat, ataupun berbagai perilaku umat manusia. Karena itu, mudah dilihat bahwa tidak ada batasan bagi kuasa doa, karena tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar